Pusat Game PKV Ungkap Aplikasi Berbahaya Menyerang Game Bandarq

Berkembangnya platform pkv semakin pesat di Indonesia dan Asia membuat semakin banyak pemain yang mencoba melakukan kecurangan.

Mereka mendambakan kemenangan yang ujung-ujungnya adalah ingin mendapatkan uang.

Menurut penelusuran tim tepercaya.com, baru-baru ini pusat game pkv mendapati beberapa pemain melakukan kecurangan dalam permainan bandarq.

Hal ini tentu saja sangat merugikan pihak pengembang platform game pkv ini, termasuk agen poker dkk. Pasalnya, agen-agen ini tidak ingin mengurangi keseruan membernya bermain bandarq.

Cheat di Aplikasi Bandarq Android

cheat game pkv bandarq

Beberapa pemain mencoba menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk memanipulasi kartu yang dikeluarkan oleh dealer.

Perangkat aplikasi yang menjadi sasaran adalah pada perangkat jenis android. Soalnya, banyak sekali aplikasi hacking yang ditawarkan oleh pihak ketiga yang menyasar jenis device ini.

Salah satu contohnya, adalah plugin hackaqiu yang ditemukan pihak pusat game pkv.

Aplikasi ini sebenarnya bukanlah aplikasi pada umumnya, melainkan sebuah aplikasi yang menginjeksikan script tertentu ke aplikasi lain. Mirip aplikasi game guardian.

Tujuan aplikasi ini adalah memanipulasi request data yang di kirim ke server sehingga pihak penyerang bisa mendapatkan pola enkripsi kartu yang dikirim oleh server.

“Pada akhirnya, mereka bisa mengubah nilai kartu yang akan dikeluarkan oleh server terhadap akun tertentu”, curhat Jessica Ngo, Head of Development PKV Platform ketika ditemui tim tepercaya di Vietnam.

Tindakan tersebut merupakan salah satu tindakan serius yang berakibat dikunci-nya akun pengguna tanpa batas“, lanjut Jessica.

Bahaya Pada Ponsel Pengguna

Bahaya Pada Ponsel Pengguna

Pihak pusat game juga sudah mengonfirmasi bahwa celah yang digunakan para cheater telah di tutup sehingga serangan semacam itu tidak akan bisa dilakukan lagi.

Tim kami langsung mencoba mencari tahu lebih jauh terhadap aplikasi dan script yang diperbincangkan setelah pulang dari vietnam.

Tak ayal, dalam hitungan menit saja tim kami langsung mendapati bahwa script tersebut sangat berbahaya dan merugikan pengguna.

Pasalnya, aplikasi yang tersebut juga mengandung virus troya yang berfungsi melacak semua aktivitas pengguna bahkan ketika aplikasi telah di tutup.

Aplikasi ini sebenarnya hanyalah samaran yang pura-pura membantu pengguna dalam bermain game bandarq di pkv. Tujuan utamanya adalah mencuri data pengguna.

Penelusuran tim kami juga mendapati bahwa aplikasi ini mencoba mencuri data mobile banking dengan berpura-pura menginstall aplikasi mobile banking palsu.

Betapa berbahaya sekali aplikasi ini.

Orang yang tidak mengerti akan meng-install aplikasi ini dan pada akhirnya mengira aplikasi mobile banking-nya adalah sama.

Tapi ternyata, mereka telah login ke dalam aplikasi lain!

Saran kami, jangan coba-coba menggunakan aplikasi pihak ketiga dalam bermain game bandarq.

Resikonya tidak hanya akun PKV Anda yang akan di banned, juga rekening bank Anda juga bisa bermasalah!

Updated: 4 Agustus 2020 — 1:01 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2019. tepercaya.com